Skip to main content

WOW 5 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here
Alam memiliki beribu-ribu keajaiban. Mereka mampu memukau mata kita dengan keindahan dan ketidakbiasaannya. Seperti halnya tempat-tempat berikut ini, mereka sama sekali tidak tersentuh oleh tangan-tangan editor. Berikut ini "10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop".

5 . Red Tide 
Red tide atau Alga bloom mrupakan suatu kejadian dimana air, umumnya air laut mengalami perubahan warna yang disebabkan oleh ledakan populasi dari fitoplankton. Mengakibatkan air di lautan atau pantai menjadi merah darah. Meskipun tidak selalu berwarna merah, namun warna merahlah yang paling fenomenal. Indonesia sendiri pernah mengalami kejadian ini, yaitu pada tanggal 31 Juli 1986 tepatnya di Jakarta. Mengakibatkan beberapa ikan yang mati mengapung di atas air laut.

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here
4. Cahaya Kunang-kunang - Amerika Serikat
Hidup di Taman Nasional Great Smoky Mountains, koloni kunang-kunang di tempat ini dapat mensinkronisasikan kilauan cahayanya sehingga dapat membentuk sebuah pola cahaya yang sangat unik dan indah bak sentuhan Photoshop. Semenjak 2012, pemandangan unik ini menjadi salah satu objek wisata paling populer di Amerika Serikat.

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here
3. Awan Lenticular - Jepang
Awan Lenticular merupakan jenis formasi awan yang sangat unik karena bentuknya yang menyerupai piringan dan umumnya terbentuk di kawasan pegunungan. Gunung tertinggi di Jepang, gunung Fuji merupakan tempat dimana awan ini sering terbentuk. Menjadikan kawasan ini seakan-akan semakin sakral dan angker. Namun di balik itu semua tersimpah suatu keindahan dan keunikan alam yang sangat sulit untuk ditemui. Karena bentuknya yang menyerupai piringan, banyak orang yang menyalahartikan awan ini dengan UFO.

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here
2. Grand Prismatic Spring - Amerika Serikat
Sekilas melihat tempat ini seakan-akan telah diedit oleh photoshop, namun sebenarnya tempat ini merupakan tempat nyata dan sama sekali tidak tersentuh oleh photoshop. Grand Prismatic Spring, merupakan sebuah danau atau sumber air panas terbesar ketiga di dunia. Terletak di Taman Nasional Yellowstone, merupakan sebuah tempat wisata yang terkenal karena warnanya yang unik bak pelangi. Warna-warni ini disebabkan karena pigmen bakteri yang hidup di sekitar tepian danau tersebut.

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here
1. Laut Transparan - Spanyol
Satu dari Kepulauan Belearic, Menorca, pulau Spanyol di Lautan Mediterania, memiliki warna air laut pirus atau biru hijau yang sangat bersih sehingga kita dapat melihat bayangan perahu di dalam air. Membuat sebuah pemandangan dimana perahu tersebut seakan-akan sedang terbang di atas air laut. Fenomena ini merupakan fenomena alam unik yang sekali lagi tidak tersentuh oleh sentuhan photoshop. Karena keindahannya, tempat ini merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Spanyol.

WOW 10 Tempat Ini Nyata Tanpa Sentuhan Photoshop
Pict From Here

Popular posts from this blog

20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Source  Image Terkadang hewan yang memiliki penampilan lucu belum tentu jinak dan dapat dipelihara. Faktanya, banyak spesies hewan yang memiliki penampilan yang cantik dan lucu  dapat juga membahayakan bahkan dapat membunuh manusia. Jadi jangan sekali-kali meremehkan binatang-binatang yang akan dibahas berikut ini. Berikut ini adalah "20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia".

10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang

Terlalu banyak misteri yang kita tidak ketahui tentang lautan, diantaranya menimbulkan pertanyaan dan spekulasi tentang keberadaan makhluk lain di dunia ini. Dari binatang-binatang laut hingga kejadian-kejadian unik misterius yang akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak kita. Berikut ini adalah "10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang".

20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan

Source  Image Laut memanglah hal yang tidak akan habis untuk dibahas. Memang dua per tiga dari bumi ini adalah lautan jadi tidak menutup kemungkinan untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin tak terduga. Salah satunya makhluk laut, baru-baru ini ditemukan banyak sekali jenis hewan laut yang beraneka ragam dari yang paling  berbahaya  hingga yang  tercantik . Apalagi pada laut dalam, banyak hewan yang ditemukan berpenampilan tidak enak untuk dipandang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan".