Skip to main content

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Kejam dan tak berbelas kasihan. Mungkin itulah kata-kata yang pertama kali terlintas dipikiran kita apabila mendengar nama Adolf Hitler. Sang diktator Jerman dan pemimpin partai NAZI ini memang terkenal atas kekejamannya karena merupakan tokoh utama dalam Perang Dunia II dan pembantaian umat Yahudi atau yang lebih dikenal dengan peristiwa Holocaust. Namun siapa sangka, dibalik sikap kejamnya, ternyata Adolf Hitler dikenal sebagai Don Juan oleh orang-orang terdekatnya. Banyak yang menyebtukan bahwa Hitler gemar mengundang wanita cantik ke kediamannya. Berikut ini "5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hitler".
5. Magda Goebbels

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Magda Goebbels adalah istri dari seorang Menteri Propaganda NAZI, Joseph Goebbels. Banyak yang beranggapan bahwa pernikahan mereka tidak dilandaskan atas rasa cinta melainkan hanya untuk kepentingan masing-masing. Kondisi pernikahan mereka juga tidak harmonis dimana Joseph seringkali bertindak tidak setia terhadap istrinya namun juga cemburu apabila Ia dekat dengan Hitler. Pun sebaliknya, Magda sendiri mempunyai setidaknya dua kekasih di saat yang bersamaan, termasuk sang Führer sendiri. Meskipun demikian, pernikahan mereka membuahkan enam anak.

Setelah kekalahan Nazi Jerman dalam Perdang Dunia II yang mengakibatkan Hitler untuk mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah bunker. Magda dan Joseph akhirnya memutuskan untuk merenggut nyawa mereka sendiri. Mereka juga membunuh keenam anaknya dengan cara memberikan morfin agar mereka tertidur lalu dicekokan pil siandia ke dalam mulut mereka satu per satu.

4. Emmy Goering

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Emmy Goering adalah seorang aktris sekaligus istri kedua dari soerang tokoh Nazi, politikus serta pemimpin militer tertinggi saat pemerintahan Adolf Hitler, Herrman Göring. Herrman Göring sendiri merupakan salah satu tokoh yang paling berpengaruh di partai Nazi. Sementara Emmy Goering dikenal luas sebagai "First Lady of the Third ", karena sering menjadi perwakilan negara di beberapa kesempatan sebelum meletusnya Perang Dunia II. Sebagai seorang "First Lady", dia memiliki rasa cemburu dan benci terhadap Eva Braun. Hal ini dikarenakan Eva Braun sering diundang ke kediaman Hitler sementara dirinya tidak.

Meskipun demikian, Emmy berhasil mencuri perhatian publik dan media Jerman. Dia hidup dengan kemewahan dan kerap menampakkan dirinya di majalah dan koran. Emmy juga memiliki beberapa mansion yang penuh akan karya seni hasil rampasan orang Yahudi. Pada saat perang usai, Emmy dihukum karena dianggap bagian dari partai Nazi dan dijebloskan ke penjara. Beberapa tahun setelah menjalani masa hukumannya, Emmy dibebaskan dan menghabiskan masa tuanya di apartemen kecil di Munich. Ia meninggal pada tahun 1973 di usia 80 tahun.

3. Unity Mitford

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Tidak semua wanita yang pernah menghiasi hari Hitler berkebangsaan Jerman. Unity Mitford, aristokrat cantik berkebangsaan Inggris dan salah satu anggota dari "Mitford Girls" (adalah lima anak perempuan di keluarga Mitford yang terkenal sebagai extraordinary family karena prestasi masing-masing kelima anaknya). Terobsesi untuk bertemu Hitler, Ia pergi ke Jerman pada tahun 1934 dan bisa dibilang men-stalking sang diktator, sebelum akhirnya bertemu di sebuah restrorant di Munich. Setelah kejadian itu, Unity menjadi seorang supporter rezim Nazi. Hitler menawarkan Unity sebuah apartemen di Munich, salah satunya masih didiami oleh pasangan Yahudi pada saat itu. Diberitakan Ia lalu mengunjungi apartemen tersebut seraya mendiskusikan untuk perenovasian sementara pasangan Yahudi yang nantinya akan diusir masih berada di dapur menangisi nasib mereka.

Pada saat perang pecah, Unity melakukan percobaan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Ia berhasil selamat pasca kejadian tersebut dan dikembalikan ke Inggris dan dirawat oleh keluarganya. Peluru tersebut bersarang terlalu dekat dengan otaknya sehingga tidak memungkinkan untuk diambil. Pada akhirnya, Unity Mitford meninggal pada tahun 1948 disebabkan oleh meningitis karena pembengkakan serebral di sekitar peluru.

2. Geli Raubal

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Geli Raubal adalah seorang keponakan angkat dari saudara perempuannya, Angela. Pada saat Geli melanjutkan pendidikannya di Ludwig Maximilian University di Munich, Ia pindah ke apartemen Hitler. Sang diktator seketika menjadi agak over protective dan pencemburu terhadap Geli yang kala itu berusia 19 tahun. Pada saat Hitler mengetahui bahwa Geli memiliki hubungan spesial dengan sopirnya, Emil Maurice, Ia langsung memaksa mereka untuk putus. Ia juga lalu memecat Maurice dan bersikeras agar Geli dikawal kemana pun dia pergi.

Sejarawan masih mendebatkan apakah hubungan antara Hitler dan Geli adalah hubungan percintaan. Rumor beredar bahwa Geli sangat digilai oleh Hitler, ada juga yang mengatakan bahwa Ia merupakan korban dari perlakuan kasar sang Führer. Terlepas semua itu, hubungan mereka berdua jelas bukanlah hubungan yang sehat.

Hitler rupanya menyatakan bahwa Geli adalah satu-satunya perempuan yang pernah Ia cintai. Ia masih tetap meninggalkan ruangan Geli, di kediamannya di Berghof, sama seperti saat Ia tinggalkan dan juga menggantung sebuah potrait dirinya di kantor Kanselir Jerman di Berlin. Akhir tahun 1931, saat Hitler tidak mengizinkan Geli untuk pergi ke Vienna, Geli Raubal memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan sebuah pistol.

1. Eva Braun

5 Wanita Cantik Yang Pernah Mengisi Hati Adolf Hittler
Sumber
Kalau berbicara mengenai kehidupan pribadi Adolf Hitler, tentu tidak lengkap bila tidak menyebutkan sosok Eva Braun. Bertemu pertama kali dengan Hitler pada umur 17 tahun sementara sang Führer berusia 40 tahun. Awal mulanya Ia bekerja sebagai asisten juru foto Hitler. Hubungannya dengan pemimpin Nazi kala itu dipenuhi dengan kecemburuan, bahkan Eva telah melakukan percobaan bunuh diri setidaknya 2 kali. Meskipun begitu, Eva dan HItler sangat menikmati kehidupan seksual mereka.

Terlepas dari hubungannya dengan Hitler, Eva Braun tidak begitu dikenal oleh warga Jerman kala saat itu. Ia menjadi nyonya rumah di salah satu kediaman Hitler di puncak bukit, Obersalzberg, dan tidak pernah menampakkan dirinya di publik.

Kisah cinta mereka cukup tragis. Eva Braun, setia menemani Hitler di bunker di bawah kantor Kanselir Jerman. Saat itu, 29 April 1945, keduanya menikah dengan upacara pernikahan yang sangat singkat. Beberapa jam kemudian, kedua pasangan suami istri ini mengakhiri hidup mereka. Eva  Braun menelan pil sianda di samping suami barunya.

Popular posts from this blog

20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia

Source  Image Terkadang hewan yang memiliki penampilan lucu belum tentu jinak dan dapat dipelihara. Faktanya, banyak spesies hewan yang memiliki penampilan yang cantik dan lucu  dapat juga membahayakan bahkan dapat membunuh manusia. Jadi jangan sekali-kali meremehkan binatang-binatang yang akan dibahas berikut ini. Berikut ini adalah "20 Hewan Paling Berbahaya Di Dunia".

10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang

Terlalu banyak misteri yang kita tidak ketahui tentang lautan, diantaranya menimbulkan pertanyaan dan spekulasi tentang keberadaan makhluk lain di dunia ini. Dari binatang-binatang laut hingga kejadian-kejadian unik misterius yang akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak kita. Berikut ini adalah "10 Misteri Lautan Yang Membuat Kita Semua Tercengang".

20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan

Source  Image Laut memanglah hal yang tidak akan habis untuk dibahas. Memang dua per tiga dari bumi ini adalah lautan jadi tidak menutup kemungkinan untuk menemukan hal-hal baru yang mungkin tak terduga. Salah satunya makhluk laut, baru-baru ini ditemukan banyak sekali jenis hewan laut yang beraneka ragam dari yang paling  berbahaya  hingga yang  tercantik . Apalagi pada laut dalam, banyak hewan yang ditemukan berpenampilan tidak enak untuk dipandang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "20 Hewan Laut Yang Berpenampilan Unik dan Menyeramkan".